Brendan Rodgers Memuji Kinerja Luar Biasa Saat Leicester Mengalahkan Stoke

Bos Leicester Brendan Rodgers Memuji Kinerja “Luar Biasa” Dari Timnya Setelah Tim Papan Atas Liga Premier

Brendan Rodgers Memuji Kinerja Luar Biasa Saat Leicester Mengalahkan Stoke – 4-0 di Stadion bet365 untuk maju ke putaran keempat Piala FA.

The Foxes memimpin pada menit ke-34 melalui upaya James Justin yang luar biasa, tak lama setelah Sam Vokes gagal memanfaatkan peluang bagus untuk tuan rumah Championship.

Marc Albrighton menggandakan keunggulan dengan penyelesaian pada menit ke-59, Ayoze Perez mengubah skor menjadi 3-0 dengan 11 menit waktu normal tersisa, dan Harvey Barnes menambahkan gol keempat bagi tim tamu dua menit kemudian.

Rodgers berkata: “Saya pikir secara keseluruhan itu adalah kinerja tim yang sangat, sangat bagus. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman, beberapa pemain yang sangat bagus.

“Kami harus tetap kuat di 10, 15 menit pertama pertandingan itu. Saya pikir kami bertahan dengan baik, menunjukkan kualitas kami dan kemudian setelah kami mendapat gol pertama, beberapa permainan kami sangat, sangat bagus. Itu adalah kinerja yang sangat baik.

“Anda dapat melihat level dan bagaimana tim dapat melewati persneling. Setelah kami mendapatkan gol, itu sangat bagus.”

Pembuka datang ketika Justin mengumpulkan bola di sebelah kiri, menari melewati dua pemain Stoke saat ia memotong ke dalam dan melepaskan tembakan yang menyenangkan melewati sesama pemain internasional Inggris U-21 Joe Bursik dan ke sudut atas dari luar kotak.

Rodgers berkata tentang bek sayap Justin: “Penyelesaiannya bagus, masuk ke dalam, dan Anda melihat tingkat kepercayaan yang dia mainkan. Itu adalah penyelesaian yang luar biasa.”

Sementara Leicester tanpa Jamie Vardy dan James Maddison, yang sedang dirawat karena cedera, Rodgers menunjuk tim yang kuat, dengan pasangan itu digantikan oleh Perez dan Dennis Praet satu-satunya perubahan dari kemenangan 2-1 di Newcastle akhir pekan lalu.

Leicester, ketiga di Liga Premier, selanjutnya beraksi ketika mereka menjamu Southampton Sabtu depan.

Dan ketika ditanya tentang tim yang dia pilih, Rodgers berkata: “Jika para pemain absen hari ini maka mereka tidak bermain selama dua minggu. Kami memiliki tujuan dalam kompetisi, kami ingin melakukannya dengan baik.

“Jadi saya ingin memilih tim terbaik yang saya bisa. Jelas kedua pemain itu tidak bisa diturunkan karena cedera, jadi kami tidak bisa memainkan mereka.

“Ini adalah kompetisi di mana, oke Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, tetapi Anda membutuhkan pemain terbaik Anda untuk semoga bisa lolos.”

Rodgers mengatakan gelandang Praet mengalami cedera hamstring.

Bos Stoke Michael O’Neill, yang melakukan lima perubahan pada timnya, mengakui rencananya untuk tidak ketinggalan telah dimulai dengan awal yang buruk.

Dia berkata: “Kuncinya adalah tidak benar-benar tertinggal dalam permainan. Saya pikir 20, 25 menit pertama kami melakukannya dengan cukup baik dalam permainan, kami memiliki peluang bagus yang tidak kami manfaatkan, dan kemudian jelas ada gol individu hebat yang kami kejar.

“Babak kedua saya pikir kami memulai dengan cukup baik lagi, tetapi sayangnya gol kedua benar-benar membunuh kami, dan kemudian kami harus mencoba dan mengubah bentuk sedikit dan kami akan selalu menjadi sedikit lebih rentan terhadap kualitas mereka.”

O’Neill juga mengkonfirmasi Stoke telah mengajukan tawaran untuk gelandang Charlton Alfie Doughty.

“Kami telah mengajukan tawaran untuk Alfie Doughty,” kata O’Neill.

“Ada tim lain yang tertarik juga. Kami telah berbicara dengan pemain, kami mencoba untuk membawanya di musim panas dan tidak mungkin bagi kami untuk menyelesaikan kesepakatan pada saat itu.

“Jadi kita tunggu saja sekarang dan lihat. Keputusan ada di tangan pemain saat ini.

“Dia adalah pemain muda yang kami harap dapat didatangkan, dan kami melihat peluang lain yang mungkin ada atau tidak ada di jendela transfer juga.”