Categories
Langkah Menang Judi Bola Online

Andre Ayew Mencetak Penalti Untuk Pertandingan Keempat Secara Beruntun Saat Swansea Di Tahan Oleh Blackburn

Menurut sbobet online – Andre Ayew mencetak penalti keempatnya dalam banyak pertandingan tetapi Swansea melewatkan kesempatan untuk pindah ke tempat promosi otomatis Sky Bet Championship saat mereka ditahan imbang 1-1 di Blackburn.

Dua tendangan penalti Ayew sebelumnya adalah pemenang menit terakhir melawan Stoke dan Middlesbrough, tetapi di sini tendangannya pada menit ke-41 diperlukan untuk membawa Swans menyamakan kedudukan menyusul gol pembuka Bradley Dack pada malam ketika mereka menjadi yang terbaik kedua untuk periode panjang.

Di daftar bola88, Poin itu cukup untuk membuat Swansea menyamakan kedudukan dengan Watford yang berada di posisi kedua, masih dengan satu pertandingan tersisa di Hornets, dan mereka bisa bersyukur untuk mendapatkan sebanyak itu pada malam ketika Blackburn menciptakan serangkaian peluang untuk membungkus kemenangan.

Sebaliknya, penalti Ayew adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran Swansea.

Harapan Rovers sendiri untuk memaksa masuk ke babak play-off secara efektif berakhir dengan tujuh pertandingan tanpa kemenangan yang akhirnya dihentikan di Millwall pada hari Sabtu, dengan Tony Mowbray menunjuk sisi yang tidak berubah dari kemenangan itu.

Momentum terbawa saat Blackburn memulai dengan cerah, dan mereka meminta penalti dengan hanya dua menit berlalu ketika Tyrhys Dolan berbalik dengan rapi untuk bermain di Ben Brereton tetapi Marc Guehi melangkah melewatinya untuk memastikan dia tidak bisa mendapatkan bola.

Brereton kemudian mengirim umpan silang melengkung yang tidak bisa dijangkau oleh Dack, yang sama sekali tidak dijaga di depan gawang, saat ia meluncurkan dirinya ke arah bola.

Swansea lambat untuk bergerak, tidak mampu memberikan tekanan apapun pada pertahanan Blackburn selain beberapa set-piece, dan ketika mereka akhirnya berhasil mengubah permainan ke arah ujung lain di pertengahan babak, mereka hampir terjebak saat istirahat. ujarnya kepada bandar asianbookie.

Brereton menyerang ke depan, menyelipkan bola ke depan untuk Sam Gallagher tetapi dia tidak bisa membuat koneksi yang tepat pada tembakan.

Itu hanya istirahat sementara bagi tim tamu meskipun dua menit kemudian Dack menembakkan Blackburn untuk memimpin, menutup gerakan rapi yang melibatkan Brereton dan Tom Trybull dengan mengirim tembakan di antara kaki Freddie Woodman.

Tapi keunggulan hanya bertahan empat menit karena beberapa saat kemudian Jay Fulton ditangkap oleh Gallagher di dalam kotak dan Ayew menyamakan kedudukan dari titik putih, mengirim penaltinya langsung ke tengah.

Joel Latibeaudiere menggantikan Guehi saat turun minum setelah pemain Pantai Gading itu kesulitan dengan pergerakan penyerang Blackburn, tetapi penggantinya segera mendapat masalah saat Brereton berlari melewatinya untuk mencapai bola Joe Rankin-Costello, melihat percobaan lobnya memantul ke sisi yang salah dari lapangan. pos.

Tuan rumah mengancam lagi ketika Buckley berlari ke kiri, memotong untuk mencoba menemukan Dack di tiang dekat, tetapi Ben Cabango membuat intervensi penting.

Steve Cooper tidak senang dengan apa yang dia lihat dan membuat dua perubahan terakhirnya tepat setelah satu jam ketika Yan Dhanda dan Korey Smith diperkenalkan tetapi Blackburn masih berada di depan, dengan Dack yang berikutnya mengancam saat dia membungkuk untuk menemui Barry Douglas. umpan silang, gagal mempertahankan sundulannya.

Pemain pengganti Blackburn Harvey Elliott menyuntikkan energi segar ke dalam tuan rumah, mengirimkan bola ke seberang kotak sebelum Dack mematahkan jebakan offside tetapi tembakannya ditepis oleh Cabango yang pulih, dengan Blackburn tidak dapat menemukan pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *