Categories
Langkah Menang Judi Bola Online

Derek Adams Memuji Semangat Morecambe Setelah Kemenangan Comeback Melawan Leyton Orient

Menurut sbobet – Bos Morecambe Derek Adams memuji timnya setelah mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Leyton Orient 2-1 dalam pertandingan Liga Dua di Stadion Mazuma.

Di link bola88, Gol babak kedua dari Carlos Mendes Gomes dan Sam Lavelle membuat Shrimps bangkit setelah Danny Johnson mengonversi dari jarak dekat pada menit ke-18 untuk memberi O keunggulan yang pantas.

Adams berkata: “Itu adalah kemenangan besar. Orient memulai permainan dengan sangat baik dan mengoper bola dengan baik dan mendapatkan gol yang pantas dari langkah yang bagus.

“Mereka membuat kami bekerja sangat keras tetapi kami bertahan dalam permainan dan menunjukkan semangat yang luar biasa untuk melawan.

“Kami mulai menciptakan peluang menjelang akhir babak pertama dan kami melanjutkannya di babak kedua.

“Kami adalah ancaman dan kami menciptakan beberapa peluang bagus dan menyamakan kedudukan dari perebutan mulut gawang dan kemudian mendapatkan pemenang dengan gol yang bekerja dengan sangat baik.

“Kami melihat malam ini betapa hebatnya semangat yang dimiliki para pemain ini.

“Kami tertinggal satu-nol dan tidak berurusan dengan mereka dengan baik untuk periode pembukaan, tetapi kami berhasil melewatinya dan saya harus memberikan pujian kepada para pemain untuk itu ketika kami kemudian mulai mengerahkan gaya pada mereka dan naik ke atas dan mengambil tiga poin yang luar biasa untuk mempertahankan performa kandang kami yang bagus.” ujarnya kepada asianbookie.

Pelatih kepala Orient Ross Embleton mengakui dia “frustrasi” setelah timnya membiarkan keunggulan mereka tergelincir.

Dia berkata: “Saya akan mengatakan bahwa itu adalah salah satu permainan yang paling, jika bukan yang paling, membuat saya frustrasi sejak saya menjadi pelatih permanen.

“Ada penampilan yang lebih buruk dalam waktu yang lama, tetapi mungkin itulah mengapa itu sangat membuat frustrasi dan sangat mengecewakan karena saya pikir selama 35 menit pertama kami luar biasa.

“Tapi bagi saya itu tidak cukup. Kami harus kejam dan membunuh tim dan Anda tidak membiarkannya hanyut dan membiarkan lawan masuk kembali.

“Kami melakukan percakapan di babak pertama dan mendiskusikan bagaimana mereka akan kembali ke sana, tetapi kami merasa kami memiliki cara untuk mengelolanya dan kami tidak mengikuti instruksi.

“Bagi saya, tidak mengikuti dari awal kami yang sangat baik dan kemudian tidak menindaklanjuti instruksi kami membuatnya semakin mengecewakan dan sangat membuat frustrasi.

“Mereka benar-benar menekan kami di akhir babak pertama dan memaksa kami melakukan beberapa kesalahan yang bagus dari mereka.

“Ketika Newport melakukan itu kepada kami pada hari Sabtu, kami berhasil melakukannya dengan sangat baik – tetapi kami tidak melakukannya malam ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *