Categories
Langkah Menang Judi Bola Online

Skotlandia Memulai Kampanye Euro 2020 Dengan Kekalahan Dari Republik Ceko Di Hampden

Kembalinya Skotlandia ke final besar untuk pertama kalinya dalam 23 tahun dimulai dengan kekalahan 2-0 dari Republik Ceko di Hampden Park.

Di hadapan 9.847 fans, kebanyakan dari Skotlandia, kedua tim memiliki peluang dalam pertandingan pembukaan Euro 2020 mereka sebelum striker Patrik Schick menanduk bola untuk memimpin Ceko tiga menit sebelum jeda.

Di login sbobet – Schick menggandakan keunggulan itu pada menit ke-52 dengan upaya sensasional dari garis tengah yang menaklukkan kiper David Marshall.

Setelah hype pra-turnamen, itu adalah anti-klimaks yang mengecewakan bagi Skotlandia, yang tidak bisa mengendalikan permainan meskipun mereka melewatkan beberapa peluang.

Pasukan Steve Clarke akan segera mulai mempersiapkan perjalanan ke Wembley untuk bermain melawan Inggris pada Jumat malam sebelum pertandingan grup terakhir mereka melawan Kroasia minggu depan, tetapi tugas mereka terlihat tidak menyenangkan.

Skotlandia tidak pernah lolos ke babak sistem gugur turnamen besar dan harus menemukan sesuatu yang istimewa untuk mengakhiri rekor buruk itu.

Kembalinya Skotlandia ke panggung besar adalah waktu yang lama datang dan Tentara Tartan mungkin memiliki kekhawatiran awal ketika terungkap bek Kieran Tierney akan absen dengan ketukan.

Namun di tips asianbookie – Liam Cooper masuk ke tiga bek sementara gelandang Stuart Armstrong dan Ryan Christie menemukan tempat dan Lyndon Dykes lebih disukai daripada Che Adams sebagai striker tunggal.

Skotlandia telah mengalahkan Republik Ceko di kandang dan tandang di Liga Bangsa-Bangsa tahun lalu dan kepercayaan diri tinggi, ditunjukkan oleh awal yang kuat.

Namun, permainan berakhir, dan tim asuhan Jaroslav Silhavy mulai bergerak maju dengan ancaman.

Marshall melakukan penyelamatan bagus dari tendangan 14 yard Schick setelah gelandang John McGinn kehilangan kepemilikan di tepi kotaknya sendiri.

Skotlandia merespons dan Dykes melepaskan umpan silang dari kapten Andy Robertson melewati tiang depan.

Di situs bola88, Ceko adalah tim yang lebih nyaman tetapi pada menit ke-31 Christie memanfaatkan bola lepas dan mengatur Robertson yang tidak dijaga di sebelah kiri, hanya untuk tendangannya yang menanjak dari jarak 20 yard ditepis oleh kiper Tomas Vaclik, dengan sudut dipertahankan.

Skotlandia akan segera membayar kehilangan itu.

Ceko memaksa tiga sudut berturut-turut mereka sendiri sebelum Schick naik di atas bek Grant Hanley dan Cooper untuk menyundul umpan silang dari Vladimir Coufal.

Adams menggantikan Christie untuk awal babak kedua tetapi Ceko yang melaju ke depan untuk gol kedua, dengan Marshall melakukan penyelamatan bagus dari Schick dan Vladimir Darida.

Skotlandia berjuang kembali dan bek Jack Hendry memotong bagian atas mistar dari jarak 20 yard sebelum Vaclik harus mencakar izin bandel dari beknya sendiri Tomas Kalas yang terikat dengan tujuan.

Kemudian, ketika Skotlandia terus menekan, mereka tertinggal dua dari break Ceko ketika Schick mengalahkan Marshall yang mundur dengan tembakan luar biasa dari dalam setengah lapangan Skotlandia.

Tentara Tartan tercengang, beberapa lusin penggemar Ceko sangat gembira.

Skotlandia bangkit sekali lagi tetapi Vaclik membuat dua penyelamatan kunci dari Dykes yang mencegah tim asuhan Clarke mendapatkan garis hidup, sementara tembakan Armstrong yang dibelokkan berakhir di atas gawang.

Clarke mengubahnya lagi pada menit ke-67, memasukkan Ryan Fraser dan Callum McGregor untuk Armstrong dan Hendry sebelum Kevin Nisbet dan James Forrest masuk menggantikan O’Donnell dan Dykes.

Orang-orang Skotlandia terus berusaha keras tetapi Marshall harus melakukan penyelamatan bagus dari pemain pengganti Michael Krmencik untuk mencegah gol ketiga dan dari sorakan pra-pertandingan, muncul kekecewaan pasca-pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *